Cara Membangun Brand Awareness Property

2 min read

Cara Membangun Brand Awareness Property Pemasaran digital memberi Anda kemampuan untuk menjangkau orang-orang lebih banyak untuk penjualan. Pada tahap kesadaran, ada satu bentuk pemasaran digital yang paling efektif: tampilan iklan. Kami akan melihat apa itu iklan layar, platform yang digunakan, tempat iklan ditampilkan, dan jenis iklan.

Cara Membangun Brand Awareness Property

Apa itu

Iklan bergambar, bila dilakukan secara online, mirip dengan iklan yang akan Anda temukan di papan iklan dan majalah, hanya dalam format yang berbeda. Idenya sama: buat iklan yang menarik perhatian banyak orang, dan membuat kesan abadi.

Iklan bergambar biasanya berbasis gambar, dengan beberapa teks, dan umumnya memiliki ajakan bertindak. Alih-alih ditemukan di jalan-jalan yang sibuk, surat kabar, dan majalah, iklan gambar muncul di situs web.

 

Platform yang Digunakan

Ada beberapa cara Anda dapat membayar untuk menampilkan iklan bergambar kepada orang-orang di media online, tetapi yang paling umum adalah dengan menggunakan platform iklan. Google AdWords, misalnya, memungkinkan Anda mengatur kampanye tampilan yang dapat ditampilkan di banyak dari lebih dari 2 juta situs jaringan layar di seluruh dunia, termasuk situs besar seperti YouTube.

Tentu saja, sebagai bisnis lokal Anda kemungkinan besar tidak ingin membayar untuk jangkauan global. Saya hanya ingin menunjukkan seberapa besar peluang VAST untuk menempatkan merek Anda di depan orang-orang dengan kampanye tampilan (atau video) Google AdWords. Tapi, Google AdWords bukan satu-satunya platform yang tersedia untuk membuat iklan Anda di depan orang, ada banyak lagi. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. BuySellAds – Dengan solusi pengiklan BuySellAds Anda dapat menampilkan iklan banner Anda “di ribuan penerbit sekaligus.”
  2. 7search – “Menghubungkan pengiklan hebat dengan lalu lintas tinggi, penerbit online spesifik vertikal.”
  3. Bing Ads – Pepatah David dalam perang untuk dolar periklanan Anda, Bing Ads memungkinkan Anda untuk mencapai jumlah orang yang cukup terhormat dengan biaya per klik yang lebih rendah daripada adwords.

Selain menggunakan platform untuk menampilkan iklan kepada orang-orang melalui “jaringan iklan”, Anda juga dapat beriklan di situs yang bukan bagian dari jaringan iklan. Beberapa situs web (biasanya yang lebih besar) menggunakan server iklan mereka sendiri sehingga mereka dapat memiliki kontrol lebih besar atas iklan apa yang ditampilkan di situs mereka. Tentu saja, ini berarti tidak mudah untuk membuat iklan Anda berjalan, dan berkali-kali opsi ini jauh lebih mahal.

 

Tempat Iklan Ditampilkan

Tidak seperti Iklan Penelusuran yang ditampilkan di Halaman Hasil Penelusuran (SERPS), Iklan Bergambar tampil di situs web dan aplikasi.

Pemilik situs yang meng-host iklan disebut sebagai penerbit. Beberapa platform memiliki panduan yang sangat ketat untuk situs apa yang mereka izinkan menjadi penerbit. Ini membantu meringankan beberapa kekhawatiran yang dimiliki pengiklan (seperti Anda) tentang tempat iklan Anda ditampilkan.

Penargetan Kontekstual  juga membantu memutuskan di mana iklan Anda akan ditampilkan. Penargetan kontekstual adalah metode yang digunakan oleh server iklan tempat situs web penerbit  kata kunci diidentifikasi yang cocok dengan audiens target Anda, dan iklan Anda hanya ditampilkan di situs web tersebut. Ini lebih lanjut mengurangi kekhawatiran pengiklan tentang menjangkau audiens yang spesifik daripada yang lebih umum.

Selain itu, platform seperti Iklan Facebook memungkinkan Anda menargetkan orang berdasarkan minat mereka, serta demografi tertentu.

Berikut daftar tempat yang mungkin akan  iklan Anda ditayangkan (tergantung pada platform yang digunakan):

Jaringan Iklan:

  • Situs web: Situs berita, blog, situs properti
  • Situs Berbagi Video: YouTube, Dailymotion, Vine, dll.
  • Aplikasi Seluler: line,babe dll

Situs Media Sosial:

  • Facebook
    • Umpan Berita, atau Umpan Berita Seluler
    • Kolom Kanan
    • Video
    • Artikel Instan
    • Instagram
  • LinkedIn
    • Umpan beranda
    • Beranda
    • Pesan Bersponsor

 

Jenis Iklan

Tidak seperti media cetak, media digital memungkinkan Anda fleksibilitas kreatif yang luar biasa. Anda tidak hanya dapat menggunakan iklan statis, tetapi Anda dapat menggunakan iklan dengan gerakan yang memikat audiens Anda.

 

Iklan Statis – Gambar dengan beberapa teks dan hyperlink yang menunjuk ke halaman arahan yang relevan.

Iklan Animasi – HTML5, Flash, atau pemformatan GIF, membawa perpindahan ke gambar yang statis.

Iklan Interaktif – Iklan flash yang memungkinkan Anda menjalankan suatu fungsi, seperti meledakkan kapal, atau permainan lainnya.

Iklan Video : Biasanya, iklan video adalah video pendek (panjang sekitar 30 detik), yang dengan cepat menyampaikan pesan merek Anda.

Kesimpulan

Jika Anda ingin Membangun Brand Awareness Property merek Anda, pemasaran digital, terutama iklan bergambar, adalah cara yang harus ditempuh.

Berkat penargetan berdasarkan kontekstual dan berbasis minat, sangat mudah untuk menyampaikan pesan Anda di depan orang-orang yang paling mungkin tertarik.

Dengan iklan bergambar, Anda tidak hanya dapat menggunakan gambar statis, tetapi Anda juga dapat menggunakan iklan animasi, iklan interaktif, dan video untuk memberi pengguna pengalaman yang lebih kaya yang meninggalkan kesan lebih tahan lama.

Cara Membangun Brand Awareness Property

Abdul R

Template kartu nama psd Gratis

Abdul R Abdul R
14 sec read

Properti Indonesia VS Malaysia

Properti Indonesia VS Malaysia – Malaysia yang memiliki letak geografis dekat dengan Indonesia bisa menjadi alternatif tempat berinvestasi properti. Lantas sebagai pilihan berinvestasi, lebih baik beli properti di Indonesia...
Abdul R Abdul R
1 min read

Rumah Dijual

lima tips rumah dijual Saya adalah seorang mentor bagi sebagian dari mereka investor rumah dijual yang sukses dalam hal ini buku saya baru saja...
Abdul R Abdul R
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *